Posting Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Memang anda Transfer tanggal 27 Maret, Setelah JNE ambil kiriman Barang dirumah, Otomatis tanggal 28 Dikirimnya..resi ada per tanggal 28 Maret, Cuma saya ga bisa sms + bbm ke semua customer yang order, karena banyak sekali resi.Kusus yang tanya langsung di sms/bbmkan resinya.Tapi tanggal 28 hari sabtu - 30 hari Minggu libur.jadi ga dismskan Resinya..Owner jg butuh ISTIRAHAT..Tanggal 31 senin kebetulan Juga tanggal merah,,,1 April baru di bls semua sms /bbm yang masuk ke Hp saya..saya smskan ressi tanggal 1 April, bisa di Cek Di www.JNE.co.id resii nomor 2453878460007.tetapi di Resi Tsb pengiriman tanggal 26 maret sebelum anda Komen Disini..BISA DIPASTIKAN SAYA GA NIPU ANDA..Jadi orang harus sabar , jangan berburuk sangka Untuk Komen jelek tentang SAYA,,kalo saya tega, anda Bisa saya tuntut...
    dan Tolong selalu Cek No RESI Tsb Di JNE...

    SALAM

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.