Perkenalan Tentang Kami Beauty Rossa Skin Care ASLI MALANG

DISTRIBUTOR BEAUTY ROSSA RESMI HANYA DI SINI...

KAMI MEMBERIKAN PRODUK PERAWATAN BEAUTY ROSSA SKIN CARE DENGAN HARGA TERBAIK...

Punya masalah dengan wajah, ingin wajah tampak cantik bersinar, silahkan coba BEAUTY ROSSA SKIN CARE mau tanya-tanya langsung bisa kontak kita di sms 0857.08.2222.11 atau bisa langsung add pin kita D1845899, kalian bisa tanya-tanya produk kita, boleh konsultasi masalah perawatan wajah, kira-kira produk mana yang cocok. feel free to ask. Di jamin fast responds. 

Yang belum tau produk BEAUTY ROSSA SKIN CARE silahkan cari di google, di jamin produknya handal dan berkualitas produk, dan di jamin produk kita 100% original. Kami datangkan langsung dari klinik BEAUTY ROSSA SKIN CARE Malang dengan dukungan APOTEK dan APOTEKER handal, kami menghadirkan produk yang berkualitas dan aman buat ibu hamil sekalipun.


Jadilah smart buyer dengan.
Jangan pilih yang abal-abal buat perawatan wajah, pilih yang pasti-pasti aja.


“Hasil dari setiap produk akan berbeda untuk setiap individu, tergantung dari jenis kelamin, usia, dan kondisi fisik”

Oke then
silahkan buat tanya-tanya langsung kontak kita di:
RERE
0857.08.2222.11 - D1845899
Posting Lebih Baru
This is the last post.

Posting Komentar

  1. alamat di malang nya di mana ya...

    BalasHapus
  2. apa ada clinicnya disurabaya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Opening soon griya cantiq yg menyediakan berbagai perawatan n d tangani oleh yg berpengalaman.product yg kami telah di lisensi oleh BPOM.kami jg menyediakan perawatan dermaroller..hub pin 7EC4F52F

      Hapus
  3. sis Rere,,, Beauty rossa untuk peket perawatan wajah dan tubuh berapa yah?... dan ada berapa macam?... mohon emailkan saya detile paket (Isinya apa aja), harga, dan kegunaan paket untuk apa aja?... ke june_mutz88@yahoo.com

    BalasHapus
  4. Bagaimana cara menjadi member Beauty Rosa, apakah buyer harus datang dulu ke klinik untuk pertama kalinya...? atau bisa langsung memesan lewat no yang sudah ada...? makasi

    BalasHapus
  5. Sis, kalau kita order utk kebutuhan sendiri; maksud pesanan 1 buah saja, bisa ngga ?

    BalasHapus
  6. ini produkx aman ga ya< alamat dimalang dmn? kok ga dsebutin alamt klinikx,,, saya memakai beberapa hari terasa panas dan mengelupas, trus tonerx menyengat banget bau alkoholx... Saya ragu, jangan2 krim ini mengandung mercury....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak kalo itu mengandung mbak .
      Soalnya aq juga pernah make itu . kalo sekiranya bahaya di hentikan saja drpda ntar habisin duit pluhan juta

      Hapus
  7. mohon maaf atas kesalahpahaman saya di atas, pd tgl 1 april saya sudah di sms no resi jne dan saya tracking barang saya sudah dikirim dan saya konfirmasi lagi http://beautyrossa-skincare.blogspot.com/ adalah toko online terpercaya

    BalasHapus
  8. Kalau untuk kulit berjerawat brpa 1paket nya,produk nya apa saja?

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. mba,paket Beauty rose yg bisa cepet buat kinclong,apa ya....brp satu paketnya

    BalasHapus
  11. @Nia Tania : Bisa langsung WA ke 6285708222211 Untuk Informasinya Sis....

    @Amelia : produk Aman, Sudah ada BPOM nya..

    @iEry : Bisa WA ke 6285708222211 untuk Informasi Produknya sis...

    @lina : Bisa sis pesen 1 pcs, tinggal WA ke no 6285708222211..

    BalasHapus
  12. Nomor bpomnya berapa? Biar saya cek nomornyaa... krn saya mau beli tp msih ragu klo no bpomnya g ada

    BalasHapus
  13. aku yang tinggal di pontianak gimana pesan nya?

    BalasHapus
  14. Saya pernah pakai produk beautyrossa hampir 1 th, memang hasilx sangat bagus, tp yg saya sayangkan knp waktu saya order lagi creamx warnax lain, dan d muka juga hitam,apa itu palsu,,,,,

    BalasHapus
  15. kak aku kan search2 digoogle yaa tapi kok katanya cream BR mengandung mercury trus juga kalo dipake bkin muka merah2 gatel gtu kak bnr apa gak? aku jadi ragu mau belinya

    BalasHapus
  16. Coba cream mahar beauty degh...kalo pengen wajah putih kinclong trus aman ada bpomx,trus gk ada efek sampingx kaya udang rebus...
    Kalo gk percaya silahkan invite pin bbm kami...7dd18278 saya sendiri udah buktiin

    BalasHapus
  17. Aq 3bln yg llu pke br 3hari pmkaian muka merah gatal smp leher..yg katanya pacial poamnya bau lemon ini baunya bau pepaya..krim mlmnya misah" kyk nggumpal trus aq cek bpom ditutup'y gk nongol di web no'y,kyk apa itu..v bkn bli dari web ini sch..trus kmn kbtln aq invite yg jual br jg,aq tanya" koq jwbanya gk mndukung y..nanya mslh bau br sama kndunganya gk ada jwbn..min yg meyakinkan br asli no bpom'y brp y?tq

    BalasHapus
  18. Wah baru ditawarin temen ktnya dia jadi model testinya ak lihat mang bgs mukanya dia blg alami tanpa make up,jd pgn krn muka ad flek tapi mahal juga 685rb per paketnya trus baca komentar diatass jd serem mengurungkan niat beli deh kyknya

    BalasHapus

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.