Review Paket Normal Beauty rossa – Paket for Normal skin, normal to oily skin, normal to dry skin..
Yup sering dikenal dengan sebutan paket normal beautyrossa..
Paket normal beautyrossa ini cocok digunakan sebagai langkah pertama untuk kamu yang ingin kulit putih, bersih, sehat, dan bercahaya..
Rangkaian skincare dari beautyrossa ini disesuaikan untuk kamu yang punya kondisi wajah normal, berminyak, kering, atau kombinasi.

Nah rangkaiannya udah lengkap, 1 paket beautyrossa terdiri dari 5 tahapan.
Berikut Review Paket Normal Beauty Rossa :

1.Cleansing
Cleansing milk atau susu pembersih untuk membersihkan wajah dari makeup, kotoran, sisa debu yang menempel di wajah.
Membersihkan wajah dengan baik akan membuat kamu terhindar dari jerawat.

2.Facial wash
Sabun wajah beautyrossa sebagai tahap untuk membersihkan wajah, dari sisa makeup, debu, dan kotoran yang menempel diwajah ketika seharian kamu beraktivitas diluar ruangan. Membersihkan wajah dengan benar dengan sabun wajah akan membuat kulit bersih dan mengurangi resiko timbul jerawat. Sebaiknya digunakan pagi sebelum beraktivitas dan menggunakan makeup. Serta malam hari sebelum tidur.

3.Toner Normal/Lotion II A
Toner digunakan setelah mencuci wajah dengan bersih, lalu tuangkan toner dikapas 3-5 tetes. Usapkan ke wajah dengan pelan, tepuk tepuk di wajah.
Manfaat toner ini untuk menyempurnakan proses membersihkan wajah dan mengangkat sisa sisa kotoran yang belum terangkat hanya dengan mencuci wajah.

4.Cream pagi beauty rossa
Cara penggunaan cream pagi beauty rossa ini seperti penggunaan cream pagi pada umumnya, digunakan setelah mencuci wajah dengan facial wash dan toner dari produk beautyrossa jg tentunya. Setelah wajah bersih dan dikeringkan, oleskan cream pagi ke wajah lalu ratakan ke seluruh wajah. Tunggu beberapa saat agar cream pagi menyerap kedalam kulit, lalu bisa ditambah dengan menggunakan bedak tabur beautyrossa. Manfaat dari cream pagi itu sndiri sebagai pelindung dari sengatan sinar matahari, sekaligus menjadi foundation.
Bisa ditambah dengan bedak tabur agar tampilan wajah semakin maksimal, cerah, bersih, tidak berminyak dan menghasilkan makeup yang matte. Lalu kamu bisa melakukan aktivitasmu dipagi hari dengan lebih percaya diri

  1. Cream Malam Beautyrossa
Ulangi proses yang dilakukan mulai dari membersihkan wajah dengan cleansing, sabun wajah, dan toner. Lalu oleskan cream malam sebelum tidur dimalam hari, dan usahakan tidak keluar rumah, dan istirahat.
Nah itu tadi step dari skincare beautyrossa, kenapa proses membersihkan wajah sampai 3kali? Yup karena membersihkan wajah itu penting, untuk membersihkan wajah dari kotoran dan makeup yg dapat memicu jerawat. Dan pengunaan toner untuk exfoliasi agar sel sel kulit mati terangkat, serta produk yg digunakan akan lebih cepat meresap dan kinerja lebih cepat. Maka dari itu kulit wajah bisa semakin putih,bersih, glowing dan sehat bercahaya.

Selamat mencoba, jangan ragu
Produk Beauty rossa Malang di Rere Ol Shop di jamin 100% Original.
Jangan ragu untuk mendapatkan kulit impianmu.

Sumber :
https://beautyrossa.web.id/review-paket-normal-beauty-rossa/
This is the most recent post.
Posting Lama

Posting Komentar

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.